Batam

Karena Di Bayar Hanya Rp. 200.000 serta Di maki, Purbianto Sakit Hati Dengan Deli

Juliadi | Senin 25 Dec 2017 16:28 WIB | 5442




MATAKEPRI.COM, Batam - Alasan tersangka Purbianto tega menghabisi Deli Cinta Sihombing, dikarenakan upah jasa dirinya tidak dibayar sesuai dengan perjanjian semula ketika membawa Purbianto ke rumah sakit untuk mengganti perban di kaki tersangka, Senin (25/12/2017). 

Kapolsek Batuaji mengungkapkan,  tersangka nekat membunuh korban karena tersangka merasa sakit hati saat menagih uang jasa usai melayani korban.

"Perjanjiannya bayar Rp. 1.500.000 tapi hanya dibayar Rp. 200. 000 pas ditagih, pelaku mengaku di maki - maki oleh korban, bahkan korban sempat mengusir pelaku. Karena sakit hati dan tidak terima diperlakukan korban, lalu tersangka langsung mencikak korban," ungkap Kompol Sujoko. 

Deli Cinta Sihombing dengan Purbianto berkenalan melalui aplikasi, kemudian mereka berdua bertemu di sebuah club malam di kawasan Nagoya.

Menurut Kapolsek Batuaji, saat korban dalam kondisi lemas, kaki dan tangan korban kemudian diikat, dengan tekanan yang kuat dengan cekikan sehingga keluar darah dari hidung korban, lalu korban meninggal. (Juliadi) 



Share on Social Media