Batam

Car-Free Day & Kuliner Serta Media Centre, Resmi Di Buka Kepala BP Batam

Juliadi | Minggu 31 Dec 2017 10:10 WIB | 2195



Pelepasan Burung Merpati Bersama


MATAKEPRI.COM, Batam -  Kepala BP Batam, Lukita bersama Ketua DPRD Batam Nuryanto, TNI, Polri dan Muspida, melepaskan burung merpati tanda diresmikan BP Batam Car-Freey Day & Kuliner serta senam Zuma bersama. Lukita Dinarsyah Tuwo mendorong Para pelaku Usaha kecil Menengah (UKM) di Kota Batam, serta mengajak masyarakan Batam untuk sama-sama untuk menajukan Batam kedepannya. 

"Kita akan terus dorong pelaku usaha kecil dan menengah. Ini untuk kemajuan Batam agar ekonomi di tahun depan semakin begeliat lagi," kata Lukita Dinarsyah Tuwo, Minggu (31/12/2017) saat meresmikan BP Batam Car Freey Day & Kuliner di bundaran BP Batam. 

Meski cuaca sedikit mendung, tapi tidak membuat peserta patah semangat.

Dengan di pandu Yeyen dan Evi,  Lukita yang berada di tengah-tengah peserta terus mengikuti gerakan senam.

Menurut Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Peserta senam yang memadati bundaran BP Batam tidak hanya orang dewasa saja, tapi anak-anak dan lanjut usia jug ikut menyemarakan senam tersebut.

"Kegiatan pagi itu dimulai dengan senam zumba. Lokasinya di dekat bundaran BP Batam ini," kata Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto. 

Bambang Purwanto, juga mengatakan Kegiatan hari itu juga disatukan dengan peresmian Media Centre BP Batam sekitar pukul 9.00 WIB. (Juliadi) 



Share on Social Media