News, Olahraga

Piala Presiden 2018, Persib Takut Hadapi Skuat Muda PSMS

| Sabtu 20 Jan 2018 12:45 WIB | 1600




MATAKEPRI.COM - Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 21 Januari 2018. 

Tiga poin tentu menjadi target dari masing-masing tim untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Terutama Maung Bandung yang tidak mau tampil minor di depan pendukungnya sendiri. 

PSMS bukan lawan mudah, sebelumnya mereka meraih hasil positif ketika bentrok dengan PSM Makassar pada 16 Januari 2018 lalu. Juku Eja takluk dengan skor tipis 1-2.

"Kita harus lihat pertandingan lain. Tapi, kita percaya saja dengan tim sendiri. Kita enggak mau lihat tim lain dan posisi mereka. Kita hanya lihat posisi sendiri. Kalau pemain sudah tahu pekerjaan mereka, kita pasti menang," kata Soler, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Mereka banyak pemain muda. Pasti mereka bermain dengan berani di lapangan, lari ke sana-sini. Tapi ini soal posisi. Kita harus main sabar seperti kemarin. Kalau out of position, kita pasti kalah. Tapi persiapan kita baru mulai. Kita juga sudah punya strategi bertahan yang bagus. Kita masih akan kerjakan itu ," lanjut dia.(***)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait