Batam

Ingin Atasi Masalah Jerawat... Emdee Skin Clinik Kenalkan MD Magic Scaraway Solusinya.

Maman | Minggu 21 Jan 2018 18:31 WIB | 3205

Kesehatan



MATAKEPRI.COM, Batam - Di awal tahun 2018, Emdee Skin Clinic memperkenalkan salah satu Signature Treatment tahun 2018, yakni MD Magic Scaraway. Acara launcing ini, digelar di lantai II, Oregano Cafe Nagoya Batam. 

Dr Ezra dari Emde Skin Clinic menyampaikan bahwa mengatasi permasalah jerawat bukan hal yang mudah. 

“Mengatasi jerawat bukanlah hal yang mudah karena faktor penyebab jerawat bukan hanya satu, ada beberapa faktor yang saling berinteraksi. Namun, setelah jerawat hilang, ternyata ada masalah baru yang muncul. Sebagian besar jerawat pasti akan meninggalkan bekas. Bekas yang ditimbulkan oleh jerawat ini bisa berupa bercak-bercak kehitaman (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan lubang atau bopeng pada kulit (atrophic scar). Hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi setiap orang, terutama kaum wanita, karena dapat mengurangi rasa percaya diri untuk tampil di depan umum”, ujar dr. Ezra, minggu, (21/1/2018). 

MD Magic Scaraway adalah suatu tindakan medis dengan menggunakan Hyaluronic Acid yang disuntikkan pada kulit untuk mengatasi masalah atrophic scar/lubang/bopeng bekas jerawat. Sekaligus meremajakan kulit secara keseluruhan melalui proses injeksi skin booster dan disempurnakan dengan aplikasi Hyaluronic Acid dengan Electrophoresis (Cryo Stamp). Manfaat lain dari perawatan ini dapat mengatasi dry skin (kulit kering), wrinkle (kerutan halus), serta menghaluskan tekstur kulit.(marina) 



Share on Social Media