News, Olahraga, Ekonomi

Gaji Evan Dimas Darmono di Selangor FA Kembali Jadi Bahasan

| Rabu 24 Jan 2018 13:21 WIB | 1884




MATAKEPRI.COM - Gaji Evan Dimas Darmono di Selangor FA kembali jadi bahasan. Itu setelah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, membandingkan gajinya dengan yang diterima Evan dari Selangor.

Edy menuturkan gajinya kalah jauh dari Evan. Sebulan, Edy yang berpangkat Letnan Jenderal, mendapat penghasilan Rp30 juta per bulan.

"Kalau Rp1,5 miliar (semusim), berarti sebulan dia (Evan) dapat Rp100 juta. Saya tanya, hei kau tahu tidak? Aku Letnan Jenderal ini gajiku berapa? Gaji saya Rp30 juta," ujar Edy.

Sebenarnya, wajar jika gaji Evan besar di Malaysia. Sebab, statusnya adalah pemain asing.

Terlebih, Evan punya peran penting bagi Selangor. Juru taktik Selangor, P Maniam, mengungkapkan pentingnya kehadiran Evan di dalam skuatnya.

Maniam menyatakan Evan merupakan kepingan puzzle yang bisa melengkapi skema permainannya. Dengan adanya eks pemain Bhayangkara FC itu, Maniam optimistis skuatnya bisa memperbaiki prestasi musim lalu.

Terlebih, Evan datang bersama dengan Ilham Udin Armaiyn, Willian Pachecho dan Rufino Segovia.

"Kami lihat pemain sangat bersemangat. Jadi, persiapan kami kali ini sangat baik. Kondisi ini bagus demi menyiapkan skuat, pemain pun bisa memahami taktik dengan baik," ujar Maniam dilansir Berita Harian.

"Lihat mereka (Evan dan Ilham) saat berlatih. Begitu keras dan sangat baik," lanjutnya. (***)

 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait