News, Olahraga

Dibandingkan dengan Andik Vermansah, Harga Pavlyuchenko Masih Jauh Lebih Murah

| Kamis 25 Jan 2018 15:14 WIB | 1651




MATAKEPRI.COM - Nama eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, mendadak kembali diperbincangkan. Itu setelah adanya pengakuan dari Pavlyuchenko yang sempat ditawar oleh salah satu klub Liga 1.

Pavlyuchenko tak secara gamblang menyatakan klub mana yang berminat kepadanya. Dan, pria 36 tahun tersebut sebenarnya tak tahu pasti klub apa yang berminat kepadanya.

Sebenarnya, bukan cuma pernyataan Pavlyuchenko yang menarik. Tapi, dari sisi banderol, Pavlyuchenko sebenarnya bisa jadi opsi bagi beberapa klub di Indonesia.

Harga Pavlyuchenko tak mahal, untuk ukuran pemain asing. Dilansir Transfermarkt, nilainya tak mencapai Rp1 miliar. Diperkirakan, harga Pavlyuchenko hanya sekitar Rp826 juta.

Dibandingkan dengan Andik Vermansah, harga Pavlyuchenko masih jauh lebih murah. Dari perkiraan Transfermarkt, harga Andik masih berada di kisaran Rp2 miliar.

Belakangan pula tersiar kabar, bahwa Persebaya sempat mencapai kesepakatan dengan Andik di angka Rp5 miliar untuk tiga musim. Artinya, untuk satu musim saja, Andik rata-rata mendapatkan gaji Rp1,5 miliar. (***)

 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait