News, Olahraga

Beban Berat Madura United Harus Berduel dengan Bali United

| Jumat 02 Feb 2018 16:09 WIB | 1586




MATAKEPRI.COM - Madura United memikul beban berat di perempatfinal Piala Presiden 2018. Mereka harus berduel dengan salah satu favorit juara, Bali United.

 

Bagaimana tidak, Bali United bersama Mitra Kukar menjadi tim yang mencatatkan 100 persen kemenangan sepanjang penyisihan grup. Siapa yang tak dibuat ngeri dengan catatan ini. Meski memiliki banyak bintang, Madura United pastinya dibuat ketar-ketir dengan Bali United.

 

Terlebih, Laskar Sape Kerab memiliki kenangan pahit dalam Piala Presiden 2018 lalu. Berhadapan dengan Borneo FC di perempatfinal, Madura United tersingkir karena kalah lewat adu penalti.

 

"Saya masih ingat kejadian tahun lalu. Saya tak mau ada adu penalti lagi. Kalau ada adu penalti, saya angkat tangan jadi eksekutor," kata bek Madura United, Fachruddin Wahyu Ariyanto.

 

Demi menghindari kejadian serupa, pelatih Madura United, Gomes de Olivera, sudah menyiapkan antisipasi. Gomes menyatakan timnya sudah siap menghadapi adu penalti.

 

Barisan eksekutor pun telah dipilihnya. "Kami sudah siapkan segala kemungkinan, termasuk untuk adu penalti. Para penembak terbaik di tim ini sudah siap," ujar Gomez.

 

Dirunut dari pemain yang ada, Madura United memang punya algojo penalti hebat. Sebut saja Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, Cristian Gonzales, hingga Marcel Sacramento. (***)

 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait