News, Olahraga

Pak Jokowi Hanya Berkaus Polo saat Resmikan Lapangan Tenis Outdoor & Indoor Senayan

| Sabtu 03 Feb 2018 10:51 WIB | 1751




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Presiden Jokowi meresmikan renovasi lapangan tenis outdoor dan indoor Senayan hari ini. Saat peresmian, Jokowi mengenakan kaus polo.


Jokowi tiba di lapangan tenis GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2018) pukul 10.00 WIB. Ia ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menko PMK Puan Maharani, Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, KSP Moeldoko, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketum PPP Romahamurmuziy.

 

Dalam awal laporannya, Basuki sempat mengeluarkan celetuk dengan menyapa 'yang terhormat para ketua umum parpol' sebelum menyampaikan progres renovasi di area GBK. Di sini memang ada Romi dan Zulkifli yang merupakan ketum parpol.

 

Kemudian, Jokowi memberikan sambutannya. Lapangan tenis ini merupakan renovasi ketujuh dari 14 venue untuk Asian Games.

 

"Tiap hari kesiapan Indonesia untuk menyongsong Asian Games 2018 kelihatan sekali makin siap karena venue yang ingin digunakan satu per satu telah digunakan," kata Jokowi.

 

"Menteri PU sudah sampaikan, dari 14 sudah 7 yang diresmikan. Dengan mengucap Bismillah renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup TNI saya resmikan," sambungnya ani prasasti. Lapangan tenis GBK direnovasi untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

 

Jokowi juga diberikan raket secara simbolis oleh legenda tenis Indonesia seperti Yayuk Basuki. Jokowi juga menyerahkan sepeda secara simbolis kepada legenda tenis ini.

 

Tak lama kemudian, acara dilanjutkan sesi foto bersama. Jokowi langsung meninggalkan lokasi.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait