Batam

Sekitar 400 Buruh Yang Tergabung FSPMI Menggelar Unjuk Rasa Di Depan Graha Kepri

Juliadi | Selasa 06 Feb 2018 11:24 WIB | 2175



FSPMI yang berunjuk rasa di depan Graha Kepri, Selasa (6/2/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah kemarin unjuk rasa di depan kantor Walikota Batam, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam kini  menggelar unjuk rasa di Graha Kepri, Selasa (6/2/2018).

Buruh yang berjumlah sekitar 400 orang  dari pagi tadi telah berkumpul di simpang Panbil lalu menuju ke lokasi unjuk rasa di Graha Kepri, Engku Putri Batam.

Menurut Wakasatlantas Polresta Barelang Batam, para buruh tersebut yang berjumlah kurang lebih 400 orang ini menggunakan kendaraan roda dua konvoi menuju Graha Kepri.

"Untuk arus lalu lintas aman, kita dari kepolisian mengawal jalannya konvoi menuju titik unjuk rasa. Konvoi tersebut tertib dan aman, saat ini massa sekita5 menit lagi sudah akan tiba di Graha Kepri," ujar AKP Kartijo. 

AKP Kartijo, mengatakan untuk masyarakat Kota Batam yang akan melewati Graha Kepri, akan sedikit terganggu pada bahu jalan sebelah kiri atau tepat didepan pintu masuk Graha Kepri.

"Kita akan  alihkan jalan sementara di depan pintu masuk gerbang, karena ada jalan di jalan sebelah kiri agak sedikit terganggu, "kata AKP Kartijo. (Juliadi) 



Share on Social Media