News, Olahraga

Saat Melawan Bali United, Sriwijaya FC Tidak Akan Diperkuat Manuchekhr Dzhalilov

| Rabu 14 Feb 2018 15:36 WIB | 1570




MATAKEPRI.COM - Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Manuchekhr Dzhalilov saat melawan Bali United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam WIB. Legiun asing asal Tajikistan tersebut harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dzalilov baru mencetak satu gol untuk Sriwijaya FC di turnamen pra musim ini. Namun, sosok pemain terbaik AFC Cup 2017 ini belakangan mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama Laskar Wong Kito.

Pergerakannya kerap menghasilkan penalti bagi Sriwijaya FC. Selain itu, beberapa assist juga sudah dihasilkan Dzhalilov. Pelatih Rahmad Darmawan telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi posisi sayap kiri yang ditinggalkan pemain 27 tahun itu.

Nama Nur Iskandar dan Yogi Rahadian menjadi favorit untuk menggantikan Dzhalilov. Sebenarnya ada satu nama lain yang juga sangat bisa diandalkan Sriwijaya FC di posisi ini, yakni Esteban Viscarra. Namun, Viscarra sempat absen dalam sekali latihan karena harus mengurus proses naturalisasinya.

"Kami akan lihat siapa yang dalam kondisi terbaik, karena kami masih ada latihan ringan di Rabu (14/2/2018) pagi. Yang jelas memang pasti akan ada beberapa rotasi di leg kedua nanti," kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.(***)


Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait