Batam

Rudi Menargetkan Bulan Mei Semua Kecamatan Se Kota Batam Seluruh KTP Harus Selesai

Juliadi | Sabtu 24 Feb 2018 12:49 WIB | 2101




MATAKEPRI.COM, Batam - Persoalan kekosongan blangko KTP sering bermunculan di semua media, Walikota Batam, H. M. Rudi, mengatakan bahwa sudah lima Kecamatan KTP yang selesai. Baik yang sudah berfoto yang lama maupun yang baru. 

"Pulau Bulang, Galang dan Belakang Padang semua KTP nya sudah selesai, Batuampar sudah selesai, Nongsa sudah selesai. Sudah selesai semua berarti yang semua sudah foto semua sudah selesai, sudah 5 Kecamatan sudah selesai semua tinggal hari ini Batam Kota," Kata Rudi, Sabtu (24/2/2018).

Menurut Rudi, sesudah Kecamatan Batam Kota selesai baru menuju ke Sagulung. Ia juga menargetkan Bulan Mei semua KTP di semua Kecamatan Se Kota Batam harus selesai semua. 

"Sudah Batam Kota kita minta Sagulung, artinya kita minta dua minggu atau tiga minggu dari yang lama sampai yang baru harus sudah selesai. Target saya bulan Mei semua selesai di setiap Kecamatan seluruh KTP di Batam sudah selesai,"ujar Rudi. 

Ia juga menuturkan jika 10.000 yang blangko habis, ia meminta lagi ke pusat ini sudah sekitar dua bulan telah berjalan. 

"Kenyataan 10.000 blangko habis ya kita minta lagi di kasih sudah dua bulan lebih berjalan demikian, "tutur Rudi. (Juliadi) 



Share on Social Media