Batam

Polibatam Menerima 24 Karyawan PT Batam Aero Teknik Untuk Di Didik Menjadi Teknisi Profesional

Juliadi | Senin 05 Mar 2018 10:33 WIB | 4379

Perguruan Tinggi/Sekolah



MATAKEPRI.COM, Batam - Polibatam menerima serah terima Taruna Aircraft Maintenance Training organization (AMTO) dari PT Batam Aero Teknik , PT Batam Teknik  merupakan anak usaha Lion Air Group. PT Batam Aero Teknik , sendiri bergerak di bidang Maintenance Repair and Overhaul (MRO) di Hanggar, Bandara Internasional Hang Nadim Batam. 

Politeknik Negeri Batam dan PT Batam Aero Teknik akan menjalani kerjasama  mengenai pengembangan sumber daya manusia di bidang perawatan pesawat udara.

Menurut Humas Polibatam, selama 2 tahun 24 karyawan PT Batam Aero Teknik yang akan di didik oleh Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Polibatam untuk menjadi tenaga profesional dalam perawatan pesawat udara.

“Polibatam akan menandatangani MOU dengan PT Batam Aero Teknik Lion Air Group untuk pendidikan. Sebanyak 24 karyawannya yang belum memiliki sertifikat AMTO akan kuliah di Polibatam,” ujar Erick Saputra Wisnugraha, Senin (5/3/2018) usai serah terima karyawan PT Batam Aero Teknik ke Polibatam di Lapangan Polibatam. 

Penandatanganan MOU antara Polibatam, Lion Air Group dan Bank Mandiri selaku Bank yang di tunjuk untuk pembayaran biaya perkuliahan. Melalui Bank Mandiri  PT Batam Aero Teknik Lion Air Group akan membayar biaya kuliah setiap bulan. 

Eric Saputra Wisnugraha, juga menambahkan dengan melalui AMTO tersebut, di harapkan para calon mahasiswa dari PT Batam Aero Teknik mampu mengimplementasikan ilmunya sebagai teknisi pesawat udara di Lion Air. (Juliadi) 



Share on Social Media