Batam

Polsek Bengkong Akan Melakukan Tes kejiwaan Pelaku Pembacokan Sales Permen Di Bengkong Swadebi

Juliadi | Sabtu 10 Mar 2018 09:14 WIB | 2525




MATAKEPRI.COM, Batam - Di Duga mengalami depresi, Aldi pelaku pembacokan seorang sales permen di Bengkong Swadebi, Kecamatan Bengkong, Batam. Akan menjalankan tes kejiwaan, diduga Aldi  depresi karena ditinggal cerai oleh istri yang membawa anaknya. 

Menurut Kapolsek Bengkong Iptu Erdinal, untuk membuktikan apakah Aldi waras atau tidak, polisi akan mengecek kejiwaan pelaku. 

“Kita sudah ajukan surat ke Polda, kita minta pelaku tersebut untuk dilakukan tes kejiwaan apakah ia waras atau tidak,” ujar Iptu Erdinal, Sabtu (10/3/2018).

Polsek Bengkong, juga telah meminta keterangan dari orang tua kandung pelaku, dan menurut orang tua pelaku bahwa pria tersebut dulunya pernah dirawat pengobatan alternatif di kawasan Nongsa.

“Orang tua si pelaku sudah datang dari Malaysia dan telah kita minta keterangan, pelaku sudah berumah tangga, namun sudah bercerai serta anaknya di bawa pergi mantan istrinya,” ujar Iptu Erdinal.

Polisi masih menunggu dilakukannya tes kejiwaan, sementara itu pelaku masih di tahan di Mapolsek Bengkong.

Sementara itu, berdasarkan informasi bahwa Mansur (korban)  hingga saat ini masih berada di RS. Budi Kemuliaan usai menjalani operasi akibat luka bacok yang cukup serius di tengkuk, dan tangannya. (Juliadi) 



Share on Social Media