Batam

Helmy Hemilton Resmi Menjabat Sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam

Juliadi | Selasa 20 Mar 2018 15:41 WIB | 2268

DPRD



MATAKEPRI.COM, Batam - Helmy Helton akhirnya di lantik juga menjadi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Pelantikan Helmy Hemilton melalui sidang paripurna istimewa DPRD Kota Batam dengan agenda sidang pengambilan sumpah janji, Selasa (20/3/2018) di Gedung Serba guna DPRD Kota Batam. 

Setelah 7 bulan menunggu, Kader Partai Demokrat itu mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya sebagai Wakil ketua III DPRD kota Batam sudah di laksanakan. 

“Saya sangat bersyukur, akhirnya dapat melalui proses yang sangat panjang selama 7 bulan dan akhirnya hari ini pelantikan di laksanakan,” kata Helmy Hemilton. 

Helmy Hemilton awalnya merasa masih ragu dengan jabatan baru ini, akan tetapi setelah resmi dilantik maka dirinnya merasa mantap. Dengan jabatan baru ini, Helmy Hemilton juga berharap dapat melakukan koordinasi baik di dalam maupun di luar. 

“Tentunya setelah ini, saya akan lakukan koordinasi dengan anggota DPRD yang lain, dan yang pastinya juga dengan ketua maupun wakil ketua DPRD yang lain, kemudian untuk yang keluar dengan stakeholder terkait,” ujar Helmy Hemilton. 

Helmy Hemilton juga mengatakan bahwa dirinya ingin meningkatkan kinerja Partai Demokrat dengan memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat, mengingat sudah memasuki tahun politik, pihaknya juga akan turun ke lapangan untuk menjumpai masyarakat. 

Sebelumnya Jabatan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam secara resmi dicopot dari Teuku Hamzah Husen dalam rapat paripurna DPRD Kota Batam yang digelar, Jumat (08/09/2017) yang lalu.
 
Pencopotan Tengku Hamzah, sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam karena Tengku Hamzah kurang disiplin. (Juliadi) 



Share on Social Media