Batam

Kapolsek Sekupang Menolong Korban Tabrak Lagi Di Depan Pasar Mega Legenda

Juliadi | Minggu 01 Apr 2018 10:09 WIB | 1937



Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, saat membantu Korban Lakalantas, Minggu (1/4/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Sebuah tabrakan lari terjadi antara sebuah sepeda motor yang di kendarai seorang Wanita yang  belum diketahui identitasnya, dengan sebuah mobil Avanza putih, Minggu (1/4/2018) di jalan depan pasar Mega legenda. 

Kejadian tersebut diketahui oleh Kompol Oji Fahroji, Kapolsek Sekupang  yang kebetulan lewat di lokasi kejadian dan sempat melihat korban diselamatkan oleh warga. 

Menurut Kompol Oji Fahroji, saat melihat kejadian tersebut ia langsung berhenti dan bersama warga membantu mengangkat korban ke mobil patroli polisi untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Kita langsung membawa korban ke rumah sakit Elisabeth dengan mobil patroli. Saat kita bawa korban tak banyak bicara dan sedikit syok atas kejadian yang korban alami, "ujar Kompol Oji Fahroji. 

Kompol Oji Fahroji, juga mengatakan korban tersebut pingsan dan identitasnya belum di ketahui. 

"Korban sesekali pingsan dan tidak sadarkan diri, sehingga saat ini identitas korban belum kita ketahui, saat itu saya kebetulan lewat dari pasar Legenda hendak menuju ke kegiatan zikir bersama dengan masyarakat Sekupang" kata Kapolsek sekupang Kompol Oji Fahroji. 

Kejadian lakalantas itu terjadi ketika itu mobil Avanza berwarna putih yang belum diketahui nomor plat mobilnya, melintas di jalan depan pasar Mega legenda dan korban juga melintas di jalan yang sama.

Tiba-tiba mobil tersebut menyenggol sepeda motor korban, hingga korban terjatuh di jalan dan sementara mobil terus melaju meninggal korban. (Juliadi) 



Share on Social Media