Batam

Goro Akbar Di Tiban Lama Ke 4 Di Hadiri Wakil Walikota Batam

Juliadi | Minggu 08 Apr 2018 11:09 WIB | 2277

Lingkungan Hidup



MATAKEPRI.COM, Batam - Masyarakat Tiban beserta TNI, Porli serta Manggala Agni Daops batam Balai pengendalian perubahan Iklim Wilayah Sumatera yang juga ikut adil dalam Goro Akbar tersebut, Minggu 8 April 2018 bertempat di kelurahan tiban lama kecamatan sekupang.

Dalam kegiatan Goro Akbar Ke 4  peduli sungai tersebut  di buka secara resmi oleh Bapak Wakil Walikota BatamAmsakar Ahmad .S,Sos.M,si

dan di hadiri seluruh SKPD serta Dinas terkait. Peserta Goro di perkirakan 1500 peserta.terdiri dari unsur, TNI Polri ormas dan RT/RW Se kelurahan tiban lama.

Kegiatan tersebut di lakukan untuk membersihkan sungai tiban lama serta  bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara sesama umat serta saling bergandengan tangan antara pemerintah dengan warga.

Kegiatan di mulai jam 07.00 wib.s/d selesai, Anggota Manggala Agni ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Goro dengan penuh semangat turun ke sungai meskipun sungai nya kotor dan banyak sampah yang berasal dari sampah pemukiman masyarakat.ini membuktikan bahwa Manggala Agni bersatu bersama Masyarakat .TNI .POLRI.dan seluruh elemen lapisan masyarakat.

Setelah goro selesai di lanjutkan acara makan siang bersama.Dan sebagai pembawa acara tersebut salah seorang anggota Manggala Agni Daops Batam . (Juliadi/Manggala Agni KemenLHK Daops Batam) 



Share on Social Media