News, Kesehatan, Hiburan

Ini Dia Rahasia Kulit Awet Muda Maudy Koesnaedi

| Selasa 08 May 2018 16:57 WIB | 5230



Maudy Koesnaedi (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Menjadi selalu terlihat awet muda sepertinya memang dambaan bagi semua kaum hawa. Tak terkecuali aktris cantik Tanah Air, Maudy Koesnaedi. 

Maudy masih terlihat cantik dan awet muda hingga saat ini, meski usianya sudah menginjak 43 tahun. Ibu satu anak ini mengungkapkan betapa pentingnya merawat kulit sejak dini untuk kepentingan masa yang akan datang.

“Perawatan saya itu dari awal belajar merawat kulit sebagai invenstasi. Memang perlu dilakukan sejak lama dan tentunya harus rajin, kan kita akan dapat hasilnya di masa depan,” kata Maudy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Memiliki kulit yang tergolong awet muda dan cantik tentunya membuat para wanita di luar sana iri kepada Maudy. Maka dari itu pemeran Zaenab di Sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ini memaparkan bagaimana dia merawat tubuhnya.

“Total sih (perawatan) jadi enggak cuma perawatan dari luar. Jadi, perawatan kulit itu  enggak cuma dari luar tapi juga harus dari dalam. Dari luar itu perawatannya pakai krim, kalau luar itu asupan nutrisi yang baik. Kadang nutrisi baik bekerja untuk lapisan dermis atau lapisan dalam,” kata dia.

Selain itu, Maudy mengaku tidak minum soda, teh dan kopi serta lebih memperbanyak olahraga dan istirahat yang cukup sesuai dengan aktivitas yang dilakoninya.  “Saya meditasi, belajar atasi emosi, karena saya tinggal di kota besar Jakarta ya bisa saja stress,” ujarnya.

Selain itu, perempuan berdarah Kuningan Jawa Barat ini mengungkapkan sejak memasuki usia 30 tahunan mulai concerned terhadap kulit dan tubuhnya.

“Momen terpaniknya itu adalah pada saat masuk usia 30, karena pada saat itu lagi produktif banget. Ada sinetron, roadshow, dan lagi ada syuting,” katanya. 

Oleh sebab itu, Maudy akhirnya membuat jadwal untuk dirinya sendiri seperti kapan waktu istirahat, kapan berolahraga dan kapan merawat tubuh termasuk kulitnya. (***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait