Batam

Arman Mandaloni Terpilih Metua AJOI Provinsi Jambi

Juliadi | Jumat 11 May 2018 09:55 WIB | 831




MATAKEPRI.COM, Jambi - Musyawarah Daerah (Musda) I Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) Provinsi Jambi, hari ini Kamis (10/5/18) malam dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan Musda I  yang dihadiri oleh 15 media online lokal Jambi yang tergabung dalam AJO Indonesia Provinsi Jambi ini, menetapkan Arman Mandaloni dari media online kajanglako.com sebagai Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi periode 2018-2022 secara aklamasi.



Dalam sambutannya Arman mengatakan dengan adanya AJO Indonesia ini menginginkan ini menjadi tempat silaturahmi sesama media online di Provinsi Jambi yang tergabung dengan AJO Indonesia Provinsi Jambi.



"Selain itu saya juga mengharapkan kedepannya melalui AJO Indonesia ini daya tawar media online lebih meningkat, karena media online juga sebanding dengan media cetak dan televisi," ujar Arman didampingi Ketua Panitia Musda I AJO Indonesia Jambi, Jurnal Opini.

Ia juga berharap kepada seluruh media online yang tergabung dalam AJO Provinsi Jambi untuk bersama-sama membesarkan AJO Indonesia Provinsi Jambi.



"Saya mengharapkan kerjasama kawan-kawan untuk membesarkan AJO Indonesia Provinsi Jambi kedepannya," tandasnya. (Ajoi Indonesia) 



Share on Social Media