News, Olahraga

Lanjutan Ajang Liga 1, PSMS Medan Akan Menghadapi Sriwijaya FC

| Jumat 18 May 2018 11:49 WIB | 3030



PSMS Medan (istimewa)


MATAKEPRI.COM - PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC di lanjutan ajang Liga 1 pada Jumat, 18 Mei 2018. Di laga ini, Ayam Kinantan bertekad untuk melanjutkan tren positif di Stadion Teladan. 

Tercatat, PSMS sebelumnya meraih tiga kemenangan laga kandang secara beruntun di ajang Liga 1. Satu-satunya kekalahan yang mereka dapatkan yaitu saat bentrok dengan Bhayangkara FC, 31 Maret 2018 lalu.

Pelatih Ayam Kinantan, Djajang Durdjaman, mengaku siap melanjutkan torehan positif di kandang. Meski begitu, dia juga mengingatkan skuatnya agar mewaspadai kualitas pemain Elang Andalas, khususnya pemain-pemain asing


Image result for Sriwijaya FC


"Sriwijaya FC pasti lebih baik dari PSMS dan lebih berpengalaman. Walau dihadapkan dengan keadaan seperti itu, kami akan berusaha sekuat tenaga sehingga kami bisa lanjutkan tren positif di kandang," kata Djadjang.

"Terlebih, di sana ada pemain naturalisasi dengan legiun asing. Boleh dikatakan ada enam dan tujuh pemain berlabel asing. Tapi, karena regulasi apa boleh buat. Itu yang kami hadapi," lanjut Djanur.

Saat ini PSMS berada di posisi ke-15 papan klasemen Liga 1 dengan 9 poin dari 8 laga. Sedangkan Sriwijaya berada di posisi ke-5 dengan 13 poin dari 8 laga.  (***)

Sumber : viva 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait