Batam

BP Batam Gelar "BP Batam Bersyiar"

Maman | Senin 21 May 2018 21:42 WIB | 2769

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Batam, Masjid Raya Batam, dan Darul Tauhid (DT) Peduli! mengadakan Ceremony BP Batam Bersyiar di Dataran Welcome to Batam, Senin(21/5/2018).

Ceremony tersebut juga di sertai dengan Persemian Pondok Modern Gontor cabang Batam yang di hadiri oleh Jenderal TNI Dr. Moeldono selaku Kepala Staff Kepresidenan. 

Turut hadir anggota Pengusaha Batam, Ketua DPRD kota Batam, Kapolda Batam,  Bupati Lingga, serta Form Komunikasi kota Batam.


Dalam sambutannya Jendral TNI Dr. Moeldono Menyampaikan pesannya agar pada orang tua selalu menjaga anak-anaknya, apalagi  Pemerintah Indonesia Tahun 2018 ini sangat fokus pada pembangunan sumber daya manusia, bukan fokus pada Infrastruktur.

"Saya Mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Warga Batam dan seluruh Panita yang menyelenggarakan kegiatan ini dan mempercayai saya selaku pelopor dalam kegiatan ini. Dan berharap agar para orang tua selalu menjaga anak-anaknya agar menjadi sumber daya manusia yang baik nantinya", ungkap Moeldono.

Usai sambutan dari Jendral TNI Dr. Moeldono, dilanjutkan dengan pembunyian sirine pertanda acara BP Batam Bersyiar secara resmi dibuka.

Moeldono juga memberikan motivasi kepada seluruh santri santri Pondok Moderen Gorontalo cabang Batam. 

Acara tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan berupa karangan bunga oleh Himpunan Keluarga Tani Indonesia Provinsi Kepulauan Riau.(iwan) 



Share on Social Media