Kuliner, Batam, Pariwisata

Horison Ultima Kings Hotel Tawarkan Menu Buka Puasa Dengan Harga Menarik

Maman | Kamis 24 May 2018 04:30 WIB | 7098



Horison Ultima Kings Hotel tawarkan menu buka puasa yang menarik dengan harga terjangkau.


MATAKEPRI.COM, Batam - Horison Ultima Kings Batam, Hotel bintang 4 Horisin yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam, Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama dengan mengundang para insan media dan partner nya, Rabu(23/5/2018). 

Dalam buka bersama tersebut di hidangkan berbagai macam menu makan disediakan yang merupakan cita rasa khas dari Hotel Horison Sendiri. 

Buka puasa bersama Horison Ultima Kings Hotel dengan insan media dan partners, Rabu(23/5/2018).

Selama bulan Ramadhan, Hotel Horison Ultima Kings Batam menggelar Paket Promo Ramadhan. Promo ini dikemas dalam berbagai penawaran menarik, termasuk sajian menu khas berbuka puasa  dalam Breakfasting Package yang bertemakan “Ngabuburit with Dilan (Dinner Bulan Ramadhan)”. Dan ini merupakan serangkaian  program Ramadhan yang dihadirkan oleh pihak Hotel.

Menurut Rina Sartika Selaku Director of Sales, dekorasi untuk Ramadhan kali ini, mempersembahkan konsep Nusantara yang menghiasi restaurant Asher bistro and lounge di lantai 11.

“Ada beberapa penawaran menarik yang kami sajikan untuk melengkapi pengalaman bersantap para tamu, khususnya di bulan ramadhan tahun ini. Misalnya kita ada paket buka puasa dengan aneka menu khas ramadhan dan juga ada paket stay  dengan harga sangat menarik,” ujar Rina Sartika. 


Hidangan berbuka puasa dengan menu nusantara yang di tawarkan Horison Ultima Kings Hotel. 

Untuk paket promo buka puasa menawarkan harga Rp 120.000/orang, sedangkan untuk paket stay di Horison Ultima Kings Batam  dimulai dari Rp540.000 net/kamar/malam, dan itu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, free 1 orang buka bagi tamu yang menjalankan ibadah puasa. 

Dapatkan pula kejutan menarik bagi tamu beruntung yang menginap di hotel ini selama periode Ramadan.   

Salah satu partner Horison Ultima Kings Hotel berbuka bersama dengan mengundang anak panti asuhan, Rabu(23/5/2018)

Hotel Horison Ultima kings Batam juga memiliki Fasilitas lainnya yaitu Spa, Kolam renang, ruang pertemuan (meeting room) dengan kapasitas hingga 700 orang yang dapat di gunakan untuk berbagai sarana acara seperti, Meeting, Training, Wedding, Birthday, Company Gatehring, Arisan, Graduation, dan acara serba serbi lainnya sesuai kebutuhan.

"Ayu buruan nikmati paket menarik dari kami. dengan harga spesial Ramadhan", ungkap Rina.(iwan) 



Share on Social Media