Batam

Berjiwa Sosial Tinggi, Barisan Muda Jambi Ikut Andil Bagikan Takjil

Maman | Senin 04 Jun 2018 04:07 WIB | 4348



Barisan Muda Jambi Batam (BAJA) membagikan takjil gratis di Simpang Kabil, Minggu(3/6/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam -  Barisan Muda Jambi Batam (BAJA) membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Batam. Kegiatan sosial yang rutin di laksanakan selama bulan Ramadhan tersebut di lakukan Barisan Muda Jambi Batam di Simpang Kabil depan Kepri Mall, Minggu(03/06/2018 ).

Hendro Apendi selaku Ketua Barisan Muda Jambi Batam(BAJA) sekaligus ketua FKTW Tiban Indah mengatakan kegiatan ini bertujuan agar generasi muda kita mengenal akan kegiatan sosial dan bisa lebih peka terhadap masyarakat setempat. Organisasi tersebut membagikan berbagai menu  makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Dana kegiatan ini di dapat dari iuran seluruh anggota yang bergabung dalam organisasi kami yang berasal dari kalangan pekerja, wiraswasta, maupun mahasiswa,"ucap Hendro. 

Hendro juga berharap kedepannya agar muda-mudi Jambi di kota Batam  lebih aktif dalam berorganisasi dan peka terhadap bakti sosial. 

"Saya berharap muda-mudi Jambi yang ada di Kota Batam ini bisa aktif berorganisasi. Dan selain pembagian takjil, kami juga memberi bantuan kepada masyarakat Jambi yang terkena musibah. Kedepannya bantuan ini akan  kami tingkatkan lagi ", ungkap Hendro Apendi. 

Kemudian Amrin selaku pembina Organisasi menyebutkan BAJA juga akan membantu untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Jambi dan akan membantu memberikan bantuan bagi yang terkena bencana apapun, juga akan turun langsung ke lokasi kejadian. Bahkan BAJA juga membantu masyarakat Jambi yang belum mendapatkan pekerjaan di kota Batam.(iwan) 



Share on Social Media