News

Wanita Asal Brazil Terkubur Selama 11 Hari Namun Masih Hidup

| Selasa 12 Jun 2018 14:12 WIB | 3519



Rosalina Almeida ( istimewa )


MATAKEPRI.COM - Perempuan Brasil bernama Rosalina Almeida dos Santos dinyatakan meninggal dalam usia 37 tahun karena gagal jantung dan dikuburkan di Pemakaman Senhora Santana, Kota Riachao das Neves sehari setelah rumah sakit menyatakan dia meninggal pada 28 Januari lalu.

Laman Sputnik News melaporkan, Sabtu (17/2), beberapa hari kemudian keluarga membuka lagi peti mati di kuburannya karena mendapat laporan warga di sekitar pemakaman mendengar suara orang mengerang dan benturan dari liang kubur.

"Ketika saya berada di depan kuburan, saya mendengar suara benturan dari dalam liang. Saya pikir ada anak-anak yang sedang bermain di sekitar kuburan dan ingin menakuti-nakuti saya. Lalu saya mendengar suara erangan dua kali," kata ibu rumah tangga bernama Natalina Silva kepada portal berita G1.

Sayang, ketika keluarga membuka peti matinya dua hari lalu dia sudah meninggal dan tubuhnya masih terasa hangat karena belum lama mengembuskan napas terakhir. Keluarga melihat ada tanda-tanda dia berusaha keluar dari petinya setelah dikubur hidup-hidup.

Beberapa orang berusaha menghubungi ambulans ketika mendapati kakinya masih terasa hangat. Kapas yang dipasang di telinga dan hidungnya juga sudah terlepas dan di keningnya terdapat luka sebagai tanda dia berusaha keluar dari peti.

"Dia berusaha membuka peti, bahkan paku yang terpasang di peti sudah terlepas. Tangannya luka, seolah dia berusaha keluar," kata ibu Rosalina, Germana de Almeida, 66 tahun. ( *** )

Sumber : Merdeka.com



Share on Social Media