Batam

Yusfa Hendri, Menjabat Asisten Sekretariat Daerah Kota Batam

Juliadi | Selasa 26 Jun 2018 18:01 WIB | 3689



Suasana pelantikan di lingkungan Pemko Batam, Selasa (26/6/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Walikota Batam, Muhammad Rudi melakukan rotasi pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Rotasi ditandai dengan pelantikan dua Asisten Sekretariat Daerah Kota Batam, yakni yakni Yusfa Hendri dan M Syuzairi, Pelantikan dan pengukuhan pejabat struktural di lingkungan Pemko Batam dilaksanakan, Selasa (26/6/2018).

Yusfa Hendri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Batam. 

Yusfa Hendri, menggantikan posisi M Syuzairi, M Syuzairi, juga dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Batam. Yang Menggantikan Gintoyono Batong, Gintoyono Batong, yang  per 1 Juli 2018, akan masuk masa pensiun.

Dengan pelantikan Yusfa sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, praktis posisi Kadishub kosong. Sekretaris Dishub, Rustam Efendi rencananya akan menjadi Pelaksana Tugas Kadishub sementara waktu.

Menurut H. M. Rudi, Walikota Batam, untuk Kadishub memang kosong. Itu akan dilelang jabatan. Dan rencana perlelangan tersebut akan di laksanakan, Kamis (28/6/2018). 

Ada tiga jabatan yang dilelang, selain posisi Kepala Dinas Perhubungan, juga posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan yang telah lebih dulu kosong.

Selain Yusfa Hendri dan M Syuzairi, H. M.  Rudi, juga melantik dan mengukuhkan Kepala dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pusat Pelayanan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Nilam Suri Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat yang sebelumnya bernama UPT Panti Rehabilitasi Sosial Nilam Suri.

Kemudian Kepala dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelayanan Bidang Perikanan Dinas Perikanan, yang sebelumnya bernama UPT Kawasan Konservasi Perairan.

Serta Kepala Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan yang sebelumnya bernama UPT Sanggar Kegiatan Belajar. (Ad) 



Share on Social Media