Batam

Safari Ramadhan : Masyarakat Pintar Memilih, Jadi Caleg Tampil Apa Adanya Tidak Butuh Biaya Banyak.

Maman | Sabtu 07 Jul 2018 00:10 WIB | 3208

DPRD


Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)


MATAKEPRI.COM, Batam - Maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg), pastinya membutuhkan biaya banyak, namun berbeda dengan yang di sampaikan Safari Ramadhan, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), tampil apa adanya, pilihan serahkan ke masyarakat.

"Masyarakat sudah pintar untuk menentukan pilihannya, tampil apa adanya dan pilihan kita serahkan ke masyarakat," ujar safari, Jum'at (6/7/2018).

Safari Ramadhan, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), mengakui dirinya sudah siap untuk maju kembali menjadi Caleg di tahun 2019.

"Untuk persaingan sekarang memang cukup ketat, untuk daerah batu aji ada 6 kursi, namun cara yang saya lakukan masih sama dengan tahun sebelumnya," ujar Safari.

Kemudian Safari Ramadhan saat di wawancarai terkait Pemilu nanti juga menyampaikan beberapa harapannya. 

"Harapan saya semoga pemilihan umum nanti berjalan dengan baik, dan siap untuk menang di Pemilu 2019, mudah-mudahan fraksi PAN bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,"ungkap Safari. 

"Saya yakin masyarakat pintar memilih dan tau siapa yang akan menjadi wakilnya di parlemen nanti," ungkap nya kembali.(yuyun) 



Share on Social Media