Batam

Hadiri Halal Bi Halal IKBJ, Nurdin Basirun Berikan Dua Sepeda Sebagai Door Price

Maman | Minggu 08 Jul 2018 22:13 WIB | 3141




MATAKEPRI, Batam -  Acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) kota Batam yang dilaksanakan di Pantai Madara Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa berlangsung meriah (08/07/2018)

Acara yang dihadiri langsung Gubernur Kepulauan Riau Dr.H. Nurdin Basirun,S.Sos,M.Si,  DPD-RI  Hardi Slamat Hood, Anggota DPRD kota Batam Ruslan Pasole, serta Wakil Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Amir Sakip.


Dalam sambutanya Nurdin Basirun memperkenalkan kepada masyarakat Jambi yang ada di kota Batam tentang pariwisata yang ada di Kepulauan Riau, serta beberapa suku yang ada di Kepulauan Riau.

Selain memberikan kata sambutan, Nurdin Basirun juga memberikan door prize kepada warga Jambi berupa 2 buah sepeda.

Kemudian, Nor Muhammad selaku Ketua Umum IKBJ Kota Batam  mengatakan adapun tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi khususnya warga Jambi yang ada di kota Batam. 

"Dengan di gelarnya Halal Bi Halal ini maka harapan kita agar tali silahturahmi khusus nya warga Jambi di Kota Batam semakin erat,"ungkap Nor. 

Pada acara tersebut, juga di lakukan penandatangan MOU antara IKBJ dengan STIE Gallelio dalam dunia pendidikan, dimana dalam MOU tersebut menyatakan anak Jambi yang berprestasi akan diberikan Beasiswa gratis, dan bagi yang tidak berprestasi akan diberikan potongan harga.

"Kami ada bekerjasama dengan STIE Gallelio dalam bidang pendidikan dimana anak Jambi yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa full tanpa dibebankan sedikitpun biaya, dan bagi yang tidak berprestasi akan diberikan potongan harga " ungkap Nor Muhammad.(iwan) 



Share on Social Media