Batam

Manggala Agni Batam Lakukan Jangle Truck Dan Simulasi Pemadaman Bersama SMP/SMA Permata Harapan

Juliadi | Minggu 15 Jul 2018 16:56 WIB | 2346




MATAKEPRI.COM, Batam - Markas Manggala Agni Kemenlhk Daops Batam, kembali mendapatkan kunjungan dari kelas satu SMP dan SMA untuk kegiatan dasar dasar pelatihan kepemimpinan. Siswa siswi serta guru yg berjumlah 106 orang ini langsung diasambut oleh kepala Daops batam Ihsan Abdillah, beserta personil Manggala Agni regu I berjumlah 14 orang.

Sebelum memulai kegiatan dalam Sambutannya Ihsan Abdillah, menyampaikan bahwa Daops batam senang mendapatkan kunjungan setiap tahun dari sekolah permata harapan ini karena bisa langsung mengajak para siswa untuk dapat mencintai hutan serta menjaga dari karhutla.

Dalam kegiatan selama satu hari pada hari sabtu 14 juli 2018. Para siswa langsung mendapatkan perjalanan jangle track yg menjelajahi hutan lindung sei harapan selama +- 2 jam serta pada sore harinya kegiatan pengenalan peralatan serta simulasi pemadaman.

Pada pelaksanan jangle track yang melewati  tiga lembah dan tiga bukit para siswa dan siswa ini melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan beberapa siswa mengatakan kegiatan ini melelahkan dan menyenangkan. (Rilis) 



Share on Social Media