Batam

Warga Batu Aji Geger, Bayi Yang Sudah Tidak Bernyawa di Temukan Dalam Tempat Sampah

Maman | Rabu 25 Jul 2018 14:11 WIB | 2230




MATAKEPRI.COM, Batam - Warga Batu Aji, Rabu(25/7/2018) sekitar pukul 08:00 wib, geger dengan penemuan mayat bayi di dalam tempat sampah dekat kantor Lurah Buliang, depan Perum Pemda 2, jalan Bunguran Timur no 419.

Bayi yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tersebut berada dalam sebuah kardus. Berawal dari bau yang tak sedap dirasakan warga disekitaran  tempat sampah, akhirnya warga tersebut membuka kardus dengan sebatang kayu yang ternyata adalah mayat seorang bayi. 

Setelah melihat mayat bayi tersebut, warga langsung menelpon polisi untuk ditindaklanjuti. Berdasarkan keterangan SP ( warga ) mengatakan bahwa dia menemukan satu buah kardus, dikarenakan ada bau yang sangat menyengat dari  kadus tersebut maka SP mencoba membuka dengan sebatang kayu, yang tenyata berisi seorang mayat bayi yang sudah terbakar.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar tempat kejadian, bahwa bayi tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan warga yang membakar sampah tesebut tidak mengetahui bahwa ada bayi. Bayi tersebut diduga dibuang di tempat sampah sebelum warga membakar sampah. Kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian untuk keterangan lebih lanjut.(iwan) 



Share on Social Media