Pariwisata

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Tamu bernama "Agus" Discount 20 Persen, Lahir 17 Agustus Menginap Gratis

Maman | Rabu 01 Aug 2018 00:06 WIB | 5939



Yusup Maulana, General Manager Horison Ultima King's Hotel saat makan siang bersama insan pers, Selasa (31/7/2018).


MATAKEPRI.COM, Batam - Yusup Maulana, General Manager Horison Ultima King's Hotel saat makan siang bersama insan pers, Selasa (31/7/2018) di Asher Bistro & Lounge di lantai 11  menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI,  akan memberikan beberapa discount menarik.

"Kami akan memberikan berbagai discount untuk kamar, makanan dan minuman serta ada juga Free Afternoon Tea dari jam 15.00 sampai 18.00 untuk para Tamu  yang menginap di Horison Ultima Kings Batam," ungkap Yusup yang baru saja menjadi General Manager di hotel tersebut. 

Pose bersama Matakepri. com. 

Untuk discount nya sendiri, lanjut Yusup, ada beberapa ketentuan. Seperti  untuk mendapatkan discount kamar syaratnya adalah setiap tamu yang memesan kamar dengan nama “Agus” akan mendapatkan diskon sebesar 20% dari harga publish kamar dan menginap gratis bagi tamu yang lahir di tanggal 17 Agustus. 

Kemudian dari makanannya, spesial untuk tanggal 17 Agustus, Horison Ultima King's Batam akan memberikan diskon sebesar 17% kepada setiap tamu hotel, baik yang menginap ataupun tamu Asher Bistro & Longue. 

"Cukup dengan menunjukkan kartu identitas resmi yang masih berlaku saat check-in, follow akun Instagram Horison UltimaKingsHotel@horisonultimakingsbatam dan like fanspage Horison Ultima Kings Batam di facebook, meng-upload foto selfie atau wefie dengan men-Tag 3 teman dan yang terakhir sertakan hashtag #horisonultimakingsbatam #horisonhotels #sukahorison #hulkbatam #promo17agustus,"jelas Yusup. 

Hotel Horison Ultima Kings Batam yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso ,Seraya Atas adalah Hotel Bintang 4 yang memiliki kamar sebanyak 103 unit dan hanya berjarak 5 menit dari Nagoya Hill Mall, 15 menit dari terminal International Ferry Batam Centre dan 30 menit dari bandara Hang Nadim Batam.

Terdiri dari 100 kamar type Deluxe yang berukuran 32 m2 dan 3 kamar type Junior Suite yang berukuran 48 m2. Dengan interior kamar yang bernuansa hangat dan elegan, membuat siapapun yang menginap di Horison Ultima Kings Batam merasa nyaman serasa dirumah sendiri. 

Horison Ultima Kings Batam memiliki beberapa fasilitas standar hotel, seperti lobby, kolam renang, Malabar restaurant, 7 ruang meeting, Asher Bistro & Lounge di lantai 11 dan juga adalagi spot yang romantis bagi pengunjung yang ingin mengadakan Romantic Dinner dengan kesan private sembari menikmati pemandangan kota Batam di malam hari dari rooftop lantai 12, yang disebut Asher Edge. 


Horison Ultima Kings Batam juga menyediakan WiFi gratis untuk para pengunjungnya, layanan Spa Massage, antar jemput ke Nagoya Hill Mall dan BCS Mall gratis sebanyak 4 kali dalam 1 hari, serta Layanan Room Service 24 jam. 

Untuk informasi dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima King’s Batam : Jl. Yos Sudarso, Seraya 

Atas, Batam (Simpang Rujak lama), Telp. : 0778 – 430003 Handphone : 085264676003.(iwan)



Share on Social Media