Pariwisata

“Free Afternoon Tea” di Horison Ultima King’s Batam

Maman | Senin 06 Aug 2018 20:48 WIB | 4844




MATAKEPRI.COM, Batam - Buat pengunjung setia Horison Ultima Kings Batam, sekarang bisa menikmati minum teh gratis di hotel. 

Tapi tidak semua pengunjung lho, “Free Afternoon Tea” ini hanya khusus untuk pengunjung yang stay atau menginap di Horison Ultima King’s Batam. Untuk Pengunjung yang tidak menginap, cukup membayar Rp 25,000 saja agar bisa menikmati Afternoon Tea ini. 

Untuk Teh-nya sendiri, merupakan Ginger Tea yang banyak sekali khasiatnya untuk tubuh kita. Seperti melancarkan peredaran darah, mengobati perut kembung, migraine, batuk, demam, sakit gigi, peradangan, dan juga bisa mengobati jerawat.

Tidak Cuma itu, jahe juga dipercaya dapat menurunkan tekanan darah, mencegah perut buncit, menurunkan berat badan, sampai kolesterol dan memerangi kanker. Kalau teh-nya, pasti sudah tau khasiatnya, yaitu mencegah penyakit kardiovaskular (dikonsumsi secara teratur), mengobati diare, meringankan asma, mengurangi kolesterol sampai mencegah kanker payudara.

Sudah kebayang kan bagaimana khasiatnya? Makannya jangan ragu untuk datang dan mencoba sensasi minum “Afternoon tea” di Horison Ultima Kings Batam. 

Tidak hanya Ginger Tea saja, ada juga mini cake sebagai teman untuk menikmati Ginger tea lho! Uniknya lagi, setiap hari akan disajikan mini cake dengan jenis berbeda. Jadi, ditunggu Kedatangannya! Dan dapatkan banyak promo special di bulan Agustus ini.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, bisa dating langsung ke Horison Ultima King’s Hotel Batam di Jl.Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam, Kepulauan Riau. Atau bisa juga hubungi +62-778 430 003 untuk informasi lebih lanjut.(iwan)



Share on Social Media