Batam

Driver Gojek Meminta Kejelasan Tarif Dan Bonus

Juliadi | Senin 20 Aug 2018 14:48 WIB | 2254



Para driver Go Car (Gojek) Menggelar Aksi demo di depan kantor Gojek di Pelita,Lubuk Baja, Senin (20/8/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ratusan driver Go Car (Gojek) menggelar aksi demo lanjutan di depan Kantor Gojek, dalam aksi demo tersebut para Driver Go Car (Gojek)  meminta Gojek di tutup saja di Batam, Senin (20/8/2018) di Pelita, Lubuk Baja, Batam.

Dari Pantauan matakepri.com, di depan kantor Gojek terlihat pihak dari Kepolisian dan juga pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam juga berkumpul untuk berjaga - jaga, untuk menghindari tindakan anarkis dari dari para Driver Go Car (Gojek).

Menurut salah satu manajemen Gojek saat menemui para driver Go Car (Gojek) yang di wakili Daniel, pihak Gojek hingga saat belum memberikan solusi. Soal tarif dan insentif sudah jelas tidak bisa dikembalikan seperti semula.

Para Driver Go Car (Gojek) tersebut yang tidak terima dan berteriak untuk menutup kantor Gojek. Serta salah satu Driver (namanya tidak mau di sebutkan) mengaku kalau mereka ilegal, maka ia meminta kantor Gojek di Batam di tutup saja biar tidak ada yang jadi korban berikutnya.

Pada aksi demo Rabu 15 Agustus 2018 yang lalu, para driver Go Car (Gojek) meminta kejelasan Gojek terkait tarif target poin naik tetapi bonus diturunkan. Dan penjelasan driver yang pihak Gojek disuspen tanpa adanya penjelasan dari pihak Gojek. (Adi) 



Share on Social Media