Batam

Dua Mobil Adu Kambing Di Trans Barelang, Satu Orang Meninggal Dunia

Juliadi | Minggu 02 Sep 2018 18:32 WIB | 3766



Kondisi mobil rusak dan hancur


MATAKEPRI.COM, Batam - Kecelakaan maut kini terjadi antar mobil Toyota Corona berwarna silver dengan nompol BP 1262 XN dengan Mobil Nissan Cefrio warna silver BP 1185 ZG, di jalan trans Barelang, Minggu (2/9/2018).

Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatan satu orang meninggal dunia, Kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Toyota Corona berwarna silver dengan nompol BP 1262 XN yang mengangkut 5 orang datang dari arah simpang Tembesi menuju ke jembatan 1 Barelang.

Lalu mobil Toyota Corona berwarna silver dengan nompol BP 1262 XN, menyalip sebuah. Kemudian dari arah berlawanan terdapat Mobil Nissan Cefrio warna silver BP 1185 ZG, kemudian kecelakaan pun tidak terelakan, kedua mobil tersebut saling adu kambing dan sepeda motor terperosok ke bawah samping kanan mobil. 

Menurut AKP Kartijo, Wakasat Lantas Polresta Barelang, kedua mobil tersebut rusak parah, serta kedua mobil sempat berputar searah jarum jam. Saat itu Mobil Toyota Corona yang berputar, juga menabrak satu sepeda motor Honda Verza BP 2062 JR. 

"Atas Insiden tersebut, pengemudi Toyota Corona meninggal dunia akibat luka berat benturan di dada. Dari pengendara motor dan penumpang mobil juga mengalami luka berat, "ujar AKP Kartijo. 

Oleh warga semua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. (Adi) 



Share on Social Media