Batam, Olahraga

Sukri Farial, SH : Selain Untuk Beladiri Karate Bisa Untuk Atraksi Dan Melatih Kepribadian

Juliadi | Minggu 16 Sep 2018 16:38 WIB | 3652



Sukri Farial, SH, Anggota DPRD provinsi Kepri, ketika memberikan piala kepada para juara


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Kejuaraan karate antar Klub di Batam yang di gelar di Komplek GMP Kelurahan Duriangkang kecamatan Sei Beduk, Tanjung Piayu, Kota Batam di hadiri oleh Sukri Farial, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau (DPRD provinsi Kepri) dan Zainal Arifin, tokoh masyarakat, Minggu (16/9/2018). 

"Saya bangga dengan kegiatan ini, bisa silaturahmi dengan demikian saya juga sebagai pengurus salah satu Organisasi olahraga tradisional, "kata Sukri Farial, SH, usai pembagian piala kepada para juara.

Sukri Farial, SH, juga mengatakan dalam olahraga ada dua jenis pertama olahraga yang mengedepankan prestasi, kedua prestasi. Menurut Sukri Farial, SH, karate ini merupakan olahraga yang Prestasi, karena karate ini merupakan beladiri. 

"Saya masih aktif saya akan mencoba memfasilitasi mereka supaya bisa di kenal di masyarakat luas, "ujar Sukri Farial, SH. 

Menurut Sukri Farial, SH, dengan karate bisa menggembleng anak - anak, bukan hanya beladiri. Akan tetapi bisa juga ajarin untuk atraksi menjaga diri dan melatih kepribadian. (Adi) 



Share on Social Media