Batam

Terkait Sekolah Melati, Disdik Sudah Berkoordiansi Dengan Pihak Yayasan Melati

Juliadi | Senin 17 Sep 2018 15:46 WIB | 2404

DPRD


Para siswa yang belajar di Lobi Gedung DPRD Kota Batam, Senin (17/9/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Anak - anak siswa sekolah melati berolaksi di Baloi Kebun, yang sekolahnya rata karena akan di bangun oleh yang punya lahan kini belajar di Lobi Gedung DPRD Kota Batam, Senin (17/9/2018). 

Para siswa kelas 3 dan kelas 4 yang biasanya  proses belajar-mengajar di dalam ruang sekolah, kini mereka duduk lesehan membawa buku dan alat tulis lainnya serta seorang guru. 

Masyarakat yang datang ke DPRD Kota Batam, melihat saat Para siswa tersebut belajar di Lobi Gedung DPRD Kota Batam, warga pun Baloi Kebun pun sudah mengadukan nasib siswa tersebut ke DPRD Kota Batam tersebut. 

Terkait hal tersebut Kepala Dinas pendidikan  (Disdik) Kota Batam Hendri Arulan, mengatakan untuk sementara para siswa tersebut akan di pindahkan ke sekolah SD terdekat di sekolah sebelumnya. Baik itu di sekolah swasta atau sekolah Negeri nantinya dan akan berkoordiansi dengan pihak yayasan melati.

Konflik antara yayasan melati dengan pemilik lahan tersebut, Disdik Kota Batam tidak bisa masuk dikarenakan itu bukan rana Disdik. (Adi) 



Share on Social Media