Batam

Dishub Melakukan Penertiban Dan Penderekan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan

Juliadi | Sabtu 22 Sep 2018 17:31 WIB | 1741



Petugas Dishub menegur salah satu pengendara yang parkir sembarangan


MATAKEPRI.COM, Batam - semakin maraknya kendaraan yang parkir sembarangan di dekat  Mega Mall Batam Center, maka dari itu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam melakukan penertiban kendaraan yang parkir sembarangan dengan menderek, Sabtu (22/9/2018).

Dari Pantauan di lapangan, petugas Dishub Kota Batam terlihat berjaga di kawasan depan Mega Mall dan beberapa sopir yang memarkirkan kendaraan di bahu jalan langsung kabur. Serta mobil yang akan parkir di bahu jalan tersebut langsung di usir oleh petugas Dishub. 

Beberapa orang petugas Dishub terlihat berjaga di kawasan tersebut. Sesekali mobil yang mencoba parkir langsung di usir. 

"Penertiban ini sudah berlangsung selama beberapa minggu terakhir ini, karena jalan ini sering macet, apalagi berada di depan Mega Mall, tentu menjadi perhatian pak Wali  sehingga kita  langsung melakukan Penindakan, "ujar Nandes, salah satu petugas Dishub. 

Nandes, juga mengatakan dengan adanya penertiban ini supaya masyarakat tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalan tersebut. Karena depan pelabuhan Batam Center  dan Mega Mall Batam Center tersebut merupakan akses tempat vital seperti pintu utama keluarnya penumpang pelabuhan Batam Center. Begitu juga lalu lalangnya pengunjung Mega Mall Batam Center. (Adi) 



Share on Social Media