Batam

Hari Bakti BP Batam 'Mengabdi Untuk Satu Tujuan

Juliadi | Minggu 23 Sep 2018 18:56 WIB | 2471

BP Batam


Para pegawai BP Batam yang ikut Upacara pembukaan Hari Bakti BP Batam ke-47


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, membuka upacara Hari Bakti BP Batam ke-47 di lapangan bola Tumenggung Abdul Jamal yang di ikuti para pegawai BP Batam dan para pelajar se Kota Batam, Minggu (23/9/2018). 

Dalam kegiatan ini juga di adakan dengan tema 'Mengabdi untuk Satu Tujuan' dalam acara tersebut juga dibuka dengan seremonial arak-arakan kendaraan klasik berupa CB, Astrea tujuh tiga dan Vespa yang dikendarain oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang dimulai dari Kantor BP hingga stadium Tamanggung Abdul Jamal.

Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan saat menjadi pembina Upacara pembukaan Hari Bakti BP Batam ke-47, BP Batam mengadakan kegiatan olah raga dan seni budaya yang bersifat eksternal maupun kegiatan lain yang juga bersifat internal antar pegawai dan unit yang ada dalam BP Batam sendiri. 

"Kami  ingin lebih menggiatkan komunikasi antara BP Batam dengan masyarakat untuk mempererat silaturahmi di dunia saham termaksud itu juga dengan media, di dalam Hari Bakti BP,  BP Batam juga akan mengadakan beberapa pertandingan seperti futsal, bolavoli, sepakbola dan basketball serta mini Soccer, "ujar Lukita Dinarsyah Tuwo.

Menurut Lukita Dinarsyah Tuwo, BP Batam akan mewujudkan Batam menjadi Kota Madani, yang maju di nusantara, kini sudah 47 Tahun pembangunan Batam, Batam berkembang pesat. Jajaran BP Batam harus bekerja lebih baik serta wajah tetap senyum ramah. 

Setelah upacara pembukaan Hari Bakti BP Batam ke-47, segenap seluruh pegawai BP Batam melakukan tarian Rampai dan Turnamen Mini Soccer BP Batam CUP 2018 antar kedeputian, yang di ikuti setiap Deputi BP Batam. (Adi) 



Share on Social Media