International, News

Kehadiran Tipe Terbaru Dari Vivo. Pasalnya, Vivo V11 Pro

| Senin 24 Sep 2018 15:26 WIB | 824



Ilustrasi


MATAKEPRÄ°.COM - Pasar smartphone Indonesia makin menggeliat dengan kehadiran tipe terbaru dari Vivo. Pasalnya, Vivo menghadirkan banyak kecanggihan pada Vivo V11 Pro yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 September lalu. Sebut saja teknologi Screen Touch ID.

Teknologi ini ditunggu-tunggu oleh para pencinta smartphone Tanah Air. Faktanya, Vivo berhasil menjadi yang pertama di dunia dalam mengusung teknologi fingerprint dalam layar yang disebutnya sebagai Screen Touch ID. Jadi pengguna bisa membuka layar dan aplikasi dengan lebih praktis. Bahkan Screen Touch ID juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi.

Untuk kameranya, Vivo V11 Pro menyematkan teknologi kecerdasan buatan atau AI. Resolusinya mencapai 12 MP + 15MP Dual Rear Camera dengan apperture f/1.8. Sementara kamera depannya didukung dengan resolusi 25 MP dan apperture f/2.0.


Bicara soal performa, Vivo V11 Pro didukung dengan CPU Snapdragon 660 AIE, 6 GB RAM dan 64 GB ROM. Namun tetap bisa diperluas dengan kartu memori sampai 256 GB.

Bagi Anda yang khawatir baterai cepat habis, Vivo V11 Pro dilengakapi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging sehingga pengisian daya lebih cepat. Bahkan isi daya selama 5 menit bisa digunakan untuk menonton satu episode serial drama.

Desainnya pun tak kalah mewah dengan keluaran Vivo sebelumnya. Vivo V11 Pro memiliki layar yang luas. Rasio antara layar ke bodi mencapai 91,27% dan ukuran layarnya sebesar 6,14 inch. Warna yang dihadirkan pun mewah seperti Starry Black dan Nebula Purple.

Pencinta smartphone bisa mendapatkan Vivo V11 Pro dengan harga Rp 4,999 juta dan Vivo V11 dengan harga Rp 4,499 juta di Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

Jangan lewatkan promo menarik dari Vivo dan IM3 Ooredoo. Anda bisa mendapatkan UNLIMITED kuota untuk apps dan 1 GB untuk games dan Instagram dengan pembelian paket hanya Rp 20.000 per bulan selama setahun. Promo ini berlaku untuk pembelian Vivo V11 Pro dan Vivo V11.( *** )

Sumber : Detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait