Batam

Kapolresta Barelang Mengecek Kesiapan Personil Dan Kendaraan Yang Akan Di Gunakan

Juliadi | Kamis 27 Sep 2018 13:57 WIB | 2199

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, mengecek motor personil


MATAKEPRI.COM, Batam - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Polresta Barelang menggelar apel kesiapan sarana dan prasarana, Kamis (27/9/2018) di halaman Mapolresta Barelang. 

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, melakukan pengecekan terhadap para personil yang menggunakan kendaraan dan Kombes Pol Hengki juga mengecek  kendaraan dinas yang akan digunakan oleh para personil. 

Menurut Kombes Hengki, untuk yang berkaitan dengan sarana dan prasarana pengamanan dalam baik itu pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan Presiden (Pilpres) harus dipersiapkan dengan matang.

"Harus mampu memahami dan mengunakan kendaraan yang dipegang, faham fungsi yang ada pada motor  tersebut sehingga pemilu berjalan lancar, "ujar Kombes Pol Hengki. 

Kombes Pol Hengki, mengungkapkan bahwa personil yang akan turun dalam pemilu 2019 sebanyak 1.029 personil yang akan di back up dari Polda Kepri beserta instansi terkait khususnya TNI. 

Bahkan dari Linmas juga akan digelar apel dalam waktu dekat ini. "

Kombes Pol Hengki, menambahkan sebanyak 5.900 Linmas, juga akan diturunkan untuk membantu kepolisian mengamankan 2.923 TPS, terdiri dari 12 kecamatan sekota Batam. (Adi) 



Share on Social Media