Batam

Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.IP Membuka Rapimpurnas Pemuda/KNPI

Juliadi | Jumat 28 Sep 2018 16:25 WIB | 2996



Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.IP


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai laboratorium kepemimpinan ke depannya harus jadi teladan. Dirinya mengingatkan jangan sampai ada lagi dalam regenerasi kepemimpian ke depan melahirkan pemimpin-pemimpin yang koruptif. 

"Waktu muda kritisnya minta ampun. Tapi ketika menjabat malah terjerat korupsi. Ini jangan sampai ada lagi," ujar Moeldoko di pembukaan Rapat Pimpinan Paripurna nasional (Rapimpurnas) Pemuda/KNPI di lantai 10 Golden View Hotel Batam, Jumat (28/9/2018).

Rapimpurnas Pemuda/KNPI itu diikuti DPD KNPI dan OKP se-Indonesia selama tiga hari dari tanggal 28-30 September 2018. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepri, Brigjen Yan Fitri, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan undangan lainnya. 

Dikatakan Moedoko, bangsa ini sangat bertumpu pada kehadiran pemuda. Karena pemuda itu memiliki spirit perubahan. Oleh karenanya, semangat itu harus senantiasa dikobarkan agar bangsa ini terus dan terus lebih baik ke depan. 

Kalau perlu kata Moedoko, semangat perubahan ke arah lebih baik itu dilakukan dengan sangat ekstra. Jika perlu dengan langkah-langkah yang ekstrim. 

Moedoko dalam kesempatan itu juga mengajak KNPI sebagai wadah pemuda jadi ujung tombak perekat bangsa. Pemuda katanya harus bersatupadu mengisi pembangunan menuju Indonesia Emas. (***) 

Rilis 



Share on Social Media