Batam

Sepeda Nusantar 2018, Selain Menjaga Kesehatan Juga Menjaga Silahturahmi

Juliadi | Minggu 07 Oct 2018 11:36 WIB | 4053

DPRD
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


suasana Sepeda Nusantara 2018


MATAKEPRI.COM, Batam - Di dalam kegiatan Sepeda Nusantara 2018 Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, mengatakan supaya masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan  berita - berita Hoax, serta menggunkan sosial media dengan bijak.  

Menurut Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Pada kesempatan kali ini juga, masyarakat harus menjaga pola hidup sehat.dan jangan mau di adu domba oleh berita Hoax supaya tali persaudaraan tidak terpecah.


"Saya sangat berharap kita jaga bersama kedamaian bunda tanah Melayu. Jangan mudah kita terpecah,"Kata Irjen Andap Budhi Revianto.

Andap juga mengungkapkan,pada kegiatan hari ini adalah untuk mengajak masyarakat hidup sehat.Karena tanpa kesehatan segala-galanya tidak akan berarti.

selain itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, mengatakan kegiatan sepedan Nusantara 2018 kali sangat luar biasa, selain mengajak masyarakat kota Batam sehat para peserta juga bisa bersilaturahmi antar pecinta sepeda.

"kegiatan ini sangat bemanfaat yang bisa membawa kerukunan pada masyarakatnya, masyarakat bisa bersama-bersama menjaga keamanan dan ketentraman Kepri dan Kota Batam, "kata Nuryanto.

kemudian pada kesempatan kali juga Nuryanto, membacakan deklarasi anti hoax dan deklarasi 2019. (Adi)


Share on Social Media