Batam

Batam Golf Adventures 2018, Pemecah Rekor MURI Tanah Air

Juliadi | Kamis 18 Oct 2018 21:32 WIB | 2039

BP Batam


Penyelenggaraan "Batam Golf Adventures 2018"


MATAKEPRI.COM, Batam - BP Batam menggelar event golf tournament terbesar tahun 2018 yang akan mencatat rekor MURI sejarah di tanah air, dalam event ini BP Batam akan berkolaborasi dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan Kadin Batam selama dua hari Jumat dan Sabtu 23 dan 24 November 2018, yang bertajuk "Batam Golf Adventures 2018". 

Tournament tersebut di adakan di enam lapangan golf yang berkelas di Batam yang didesign oleh designer Internasional yakni : Tering Bay Golf & Country Club, Palm Spring Golf & Country Club, Southlink Country Club, Indah Puri Golf Resort, Padang Golf Sukajadi dan Batam Hillary Golf Resort. 

Panitia menargetkan 2.000 pegolf dari beberapa kalangan khususnya pemain amatir baik dari dalam negeri maupun golfer dari mancanegara, target tersebut harus tercapai agar dapat memecahkan rekor MURI untuk jumlah terbanyak dalam satu event. Sebelumnya pernah diraih "Wonderful Bogor Golf Tournament 2016" dengan jumlah peserta 1.647 pegolf pada sepuluh lapangan golf se Kepri. 

Selain memecahkan rekor MURI, tujuan utama dalam event ini, untuk menjadi event Sport tourism yang mampu mengenalkan destinasi wisata golf yang ada di Batam di mata Internasional. Sehingga membantu pemerintah untuk mencapai target kunjungan wisatawan mancanegara di Batam khususnya Indonesia. Dan dalam event ini juga di harapkan dapat menarik investor datang ke Batam dah daerah lain di Kepri. 

Dalam tournament ini juga juara akan mendapatkan hadiah berupa trophy maupun medali juga mendapatkan Mobil Fortuner, Sepeda motor Kawasaki Ninja dab uang tunai setiap lapangan golf. Hadiah Grand Lucky draw akan di undi di puncak acara Sabtu 24 November 2018, berupa 1 unit Mobil Toyota Agya, 6 unit sepeda motor, Gadgets dan golf equipment. (Adi) 



Share on Social Media