Batam

Ketua DPD AJOI Kepri Bagikan Ratusan Pena Gratis, Di Hari Terakhir Penggalangan Dana Untuk Sulteng

Juliadi | Kamis 25 Oct 2018 07:54 WIB | 1947



Ketua DPD AJO Indonesia Kepri Jonni Pakkun, memberikan pena kepada salah satu pengendara motor


MATAKEPRI.COM, Batam - Hari terakhir  peduli bencana   alam pasca gempa dan stunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi tengah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan ratusan Pena bagi pengendara motor dan mobil yang ada di Simpang lampu merah Martabak Har Nagoya Batam, Rabu,(24/10/2018).

"Cendra mata pena dibagikan secara gratis bagi pengendara motor dan mobil yang melintas di lintasan lampu merah martabak Har dan lampu merah Graha Sulaiman. Jumlah Pena yang disediakan DPD AJO Indonesia Kepri mencapai ratusan."kata Ketua DPD AJO Indonesia Kepri di Morning Bakry Winsor, Rabu.

Dikatakan Jonni, Pena tersebut  diujungnya tertulis tagline #AJOIndonesia4Palu. 

Menurutnya, kegiatan pengumpulan Donasi Untuk Palu dijalan-jalan secara tertulis  sudah tidak bisa, karena batas waktu yang diberikan Dinsos habis hari ini (24/10/2018). 

Namun, untuk pengumpulan Donasi melalui rekening masih terus dibuka. 

"Banyak kalangan pengusaha, Pembina Ajo Indonesia  Kepri yang memberikan Donasi melalui rekening yang sudah ditunjuk panitia, " ujarnya

" Bahkan mereka langsung telepon saya dan mengatakan akan menyumbang.Rekening yang sudah ditunjuk panitia Bank BCA (a/n Nurseha) No Rek 3400028001" Ujar Jonni kembali. 

Sementara itu, untuk donasi penggalangan dana yang berhasil terkumpul hari Rabu (24/10/2018) ini sebesar Rp 313.300. Setelah sebelumnya, terkumpul Donasi sebesar Rp 3.689.300.

Sehingga total keseluruhan Donasi yang terkumpul selama empat kali Pengumpulan Donasi sebesar Rp 4.002.600. 

Dan bagi masyarakat, Kepri dan Batam khususnya  yang mau menyalurkan Donasi bantuan bisa datang langsung ke kantor AJOI Indonesia Kepri menyalurkan bantuannya secara langsung ke posko Peduli Tsunami & Gempa #AJOIndonesia4Palu, yaitu dikantor perwakilan DPD AJO INDONESIA Kepri Kompleks Ruko Tunas 2 Blok 2 A-2 (Batam center). (Rilis) 



Share on Social Media