Batam

Proses Lelang Semakin Mudah Dengan Bergabungnya LPSE Di MPP

Juliadi | Minggu 04 Nov 2018 14:35 WIB | 2349



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam -  Kini giliran Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kominfo yang telah bergabung pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota (DPM-PTSP) yang berada di Mal Pelayanan Publik (MPP) pada gedung Sumatera Convention, Batam Center. 

"Mal Pelayanan Publik ini semua proses perizinan sudah normal, di tambah lagi proses tersebut bisa dijadikan alasan semua kontraktor sudah banyak masuk kesini. LPSE juga kita tempati disini agar lebih gampang proses lelangnya," kata Gustian Riau, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota (DPM-PTSP) Kota Batam, Minggu (4/11/2018) di MPP Gedung Sumatera Convention, Batam Center. 

Gustian Riau, juga mengatakan yang sudah bergabung di MPP tersebut  LPSE dan Kantor Pos, Kantor Pos juga sangat membantu proses pengiriman barang, pembayaran listrik dan lain. Selain itu juga ada Telkom dan juga Telkomsel yang bergabung di MPP. Dan sekarang di MPP sudah ada 443 layanan perizinan dan non perizinan. Dengan total staf 227 orang, dan 34 instansi. (Adi) 



Share on Social Media