Batam

Koordinasi Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Ke Direktur Ditpam BP Batam

Juliadi | Senin 05 Nov 2018 20:26 WIB | 2985

BP Batam


Kepala PPIKHL di sambut Ditpam BP Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Balai Pengendalian perubahan iklim, kebakaran Hutan dan lahan (PPIKHL) disambut baik oleh Direktur Pada Direktorat Pengamana BP Batam Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol) Herman, bersama dua orang kepala seksi (Kasi) Wiliam Sumanto dan Harry. Pada kesempatan tersebut kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Dr. Israr MSC, menyampaikan bahwa ini adalah kunjungan pertama ke BP Batam dalam kesempatan yang baik ini bahwa kerjasama Manggala Agni Daops Batam dan Pemadam BP Batam sudah terjalin dengan baik dan kompak dan setiap kejadian dilapangan selalu saling mengisi dan saling membantu dengan peralatan yang dimiliki masing - masing. 

Kepala Balai mengatakan bahwa kebakaran hutan dan lahan merupakan prioritas Nasional yang harus dikerjakan secara bersama sama, pada tahun 2016 - 2017 serra pada tahun 2018 bisa dikatakan berhasil karena pada tiga tahun belakang ini pulau sumatera bebas asap yang ditandai tidak adanya anak - anak sekolah dan bandara yang tergangu di pulau Batam maupun negara Singapura.

Direktur Dektorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam menyambut baik kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Manggala Agni KemenLHK dengan Pemadam BP Batam dan ini akan ditingkatkan dengan program kerjasa yang akan datang. (Rilis) 



Share on Social Media