Batam

Kunjungan Staf Khusus Menteri KLHK Di Daops Batam

Juliadi | Selasa 13 Nov 2018 11:39 WIB | 4739

Menteri/Wamen


Staf khusus Menteri KLHK Hanni Adi Ati, M.Si, berfoto bersama pegawai Daops Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Kunjungan staf Khusus Menteri Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Bidang Jaringan LSM Dan Analisis Dampak Lingkungan, Hanni Adi Ati, M.Si, yang pertama kalinya, Selasa (13/11/2018). Hanni Adi Ati, M.Si, berkunjung ke Daops Batam dalam kunjungan, beliau di Daops Batam adalah memberikan pencerahan kepada Manggala Agni Daops Batam Agar tetap menjalankan tugas dan to poksi sebagai Pengendali Pemadaman Kebakaran Lahan Dan Hutan Khusus di Provinsi Kepri sesuai wilayah tugas Daops Batam. 

Hanni Adi Ati, M.Si, juga menyampaikan bahwa Pulau Batam adalah letak Setrategis Karena berdampingan dengan Negara Tetangga Singapore dan Malaysia, sehingga di pandang dari segi politis Daops Batam adalah sangat berperan untuk menjaga Kawasan Hutan dari Kebakaran. Sedikit saja apabila terjadi kebakaran akan dampak asap ke Negara Tetangga. 

Hanni Adi Ati, M.Si, mengatakan juga  Hutan di Batam juga sangat berfungsi sebagai untuk penghasil sumber Air karena Waduk  di Batam sangat penting bagi masyarakat Batam  jadi peran jika musim panas  Manggala Agni harus giat aktif melaksanakan Patroli di kawasan hutan dekat waduk sebagai sumber Air minum Masyarakat Batam. 

Sarpras sarana dan prasarana di Daops Batam yang masih banyak perlu di tambah seperti perahu karet yang sangat menunjang untuk melakukan pemadaman di pulau pulau terdekat karena Daops Batam untuk akses  jangkauan ke pulau pulau sangat sulit. dan kunjungan beliau juga ikut memberikan sumbangsih dengan menanam beberapa pohon di Daops Batam. (Rilis) 



Share on Social Media