Batam

Kombes Pol Hengki : Selamat Sukses Kepada Pejabat Baru

Juliadi | Sabtu 17 Nov 2018 11:59 WIB | 2536

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, ketika di temui awak media terkait Sertijab Perwira tinggi


MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah pelantikan dan serah terima jabatan dari pejabat yang lama ke pejabat yang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, mengatakan ada beberapa pejabat yang serah terima jabatan, Sabtu (17/11/2018)  di Lobby Mapolresta Barelang. 

"Dari Polres Ada serah Terima jabatan Kabag Ren sama jabatan Kasat Sabhara dan Kasat Binmas, untuk Polsek yaitu Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek pelabuhan, Kapolsek Bandar dan Kapolsek Batu Ampar, "ujar Kombes Pol Hengki, ketika di temui awak media setelah pelantikan dan serah terima jabatan. 

Kombes Pol Hengki, juga mengatakan dalam serah terima jabatan, merupakan bentuk pembinaan karir secara kontinyu yang di serahkan oleh pimpinan Polri kepada Kapolda. Dalam mengembangkan karir masing-masing pejabat yang baru maupun yang akan meninggalkan. 

Kombes Pol Hengki, berharap tentu kepada pejabat yang lama ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sedangkan untuk yang baru ia mengucapkan selamat sukses, untuk pejabat yang baru semoga dapat menyesuaikan di Polresta Barelang. (Adi) 



Share on Social Media