News, Hukum & Kriminal

Dijambret Usai Pulang Kerja, Wanita Ini 2 Hari Tak Sadarkan Diri

| Jumat 23 Nov 2018 10:25 WIB | 2152



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Baru saja pergi dari kantor tempatnya bekerja untuk pulang ke rumah, wanita malang ini menjadi korban jambret. Korban bernama Dewi Arini Tanjung (27) sudah dua hari tak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Korban sampai sekarang belum bisa kita mintai keterangan. Karena kondisinya masih mendapatkan perawatan serius akibat terjatuh dari motornya," kata Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad Yusuf kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Yusuf menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (21/11) sekitar pukul 19.30 WIB. Malam itu Dewi baru pulang dari tempat kerjanya di di Jl Air Hitam, Kecamatan Tampan.

Ketika korban melintas dengan sepeda motornya di Jl Tuanku Tambusai, ternyata sudah menjadi incaran pelaku jambret.

"Pelaku jambret datang dengan menarik keras tas milik korban. Akibatnya korban terpental dari sepeda motornya," kata Yusuf.

Akibat terjatuh dari motor, lanjut Yusuf, Dewi mengalami luka robek di bagian kepalanya. Wajahnya juga memar terbentur ke aspal.


"Korban tak sadarkan diri setelah terjatuh. Tulang bahu korban juga patah karena terbentur keras ke aspal," kata Yusuf.

Pihak kepolisian yang mendapat kabar adanya korban jambret langsung menuju ke lokasi. Dari sana korban dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Sampai sekarang korban belum bisa kita mintai keterangannya," kata Yusuf.

Terkait aksi jambret ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan berapa orang pelakunya. Namun pihak kepolisian masih mengembangkan kasus jambret tersebut.

"Korban hanya kehilangan tasnya, sedangkan sepeda motor korban sekarang kita amankan. Kita masih kembangkan kasus ini," tutup Yusuf.
(**)

Sumber : detiknews



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait