International, News

Kecelakaan Terjadi di Jalan Sei Temiang Tepatnya di Depan Pintu Pembibitan Pertamanan

| Selasa 11 Dec 2018 11:51 WIB | 1364



ISTIMEWA


MATAKEPRI.COM - Kecelakaan terjadi di jalan Sei Temiang, tepatnya di depan pintu pembibitan pertamanan, 200 meter setelah Tiban Koperasi arah Batuaji, Selasa (11/12/2018). Sebuah mobil Corolla putih BP 1481 WZ, menghantam empat unit kendaraan bermotor, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Belum diketahui jelas kronologis kecelakaan, namun empat unit motor yakni Mio Soul Silver, Honda Supra 125 merah dan Honda Beat Hitam dan satu unit Suzuki FU mengalami rusak parah. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

mobil Corolla putih yang datang dari arah Sekupang, hendak menyalip di tikungan yang ada di dekat pembibitan pertamanan, sementara sepeda motor dengan kencang datang dari arah Batuaji menuju Sekupang.

Di duga pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraan, membuat kecelakaan beruntun terjadi, Di lapangan terlihat petugas polisi menggunakan mobil Batara biru untuk mengurai kendaraan yang sudah mengular akibat kejadian tersebut.

Sampai berita ini di turunkan belum diketahui berapa korban atas kejadian tersebut, polisi ya g berjaga di lokasi juga belum bisa memberikan keterangan. Nanti saja ya, korbannya masih dibawa ke rumah sakit,"kata Petugas yang ada di lokasi.

Evakuasi korban

Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Sei Temiang, Selasa  (11/12/2018) sekira pukul 06.00 WIB pagi ini. Hingga saat ini, polisi masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Waksatlantas Polresta Barelang Batam, AKP Kartijo mengatakan, saat ini anggota masih sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Anggota sedang evakuasi kendaraan yang terlibat laka, serta memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.( *** )

Sumber : Tribun





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait