Batam

Tang Jiasheng Asal Cina, Wisman Pertama Tahun 2019, Kunjungi Batam

Juliadi | Selasa 01 Jan 2019 13:39 WIB | 1910



Tang Jiasheng di sambut dan di kalungi bunga saat tiba di Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada tahun 2019 ini Kota Batam meniliki wisatawan asing (Wisman) pertama yakni Tang Jiasheng, asal China ini masuk ke Batam melalui Pelabuhan Internasional Batam Centre, Selasa (1/1/2019) pukul 07.45 Wib.

Tang Jiasheng, menumpang kapal Batam Fast dan di tiba di pelabuhan pukul 07.45 WIB, yang merupakan jadwal pelayaran pertama dari Singapura ke Batam.

Dari pantaun di lapangan setelah Tang Jiasheng tiba di pelabuahan langsung disambut tabuhan kompang dan kalungan bunga. dan Tang Jiasheng terharu serta berterima kasih atas penyambutan tersebut.

Tang Jiasheng, mengatakan bahwa ia ke Batam sudah beberapa kali untuk berlibur dan ia juga berharap semoga Batam semakin baik, nyaman, dan ramah bagi wisatawan.

Selain Tang Jiasheng, aja juga Wiswan dari singapura seperti Rosita Tamaria Manik yang, disambut dengan kalungan bunga.

"kegiatan penyambutan wisatawan pertama ini, menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Batam, "kata Ardiwinata, "Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam.

Menurut Ardiwininata, Penyambutan ini untuk memberikan kesan bahwa kita sangat peduli. Sebagaimana saptapesona yang salah satunya adalah kenyamanan. Melalui penyambutan ini kita berharap wisman tersebut akan menceritakan, mempromosikan ke keluarga, saudara, teman di negaranya bahwa Batam adalah destinasi wisata yang nyaman dan ramah.

ia juga melanjutakan bahwa di tahun 2019 ini Batam mempunyai 114 Calender Of Event (Agenda pariwisata) dan 18 cross border event . (Adi)



Share on Social Media