Batam, News, Kesehatan

Bidan Tanki Seribu Gelar Imunisasi Balita

| Kamis 03 Jan 2019 19:36 WIB | 3785



Bidan Tanki Seribu Bersama Mahasiswi STIKes Awal Bros


MATAKEPRI.COM, Batam - Bidan Atlantika melakukan penyuluhan dan imunisasi bertempat di Posyandu Mawar XIV Tanki Seribu, Kamis (03/01/19) pagi. 

Dalam kegiatan itu melibatkan mahasiswi STIKes Awal Bros dan Puskesmas Tanjung Sengkuang. Sasaran imunisasi adalah balita di Tanki Seribu, Muara Takus serta Bukit Senyum. 

“Langkah ini kami lakukan bersama sejumlah pihak agar program pemerintah juga berjalan dan berhasil. Dan juga ini memang sudah agenda rutin" kata Bidan Atlantika. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini mahasiswi STIKes Awal Bros Batam, memberikan penyuluhan pada Ibu-ibu yang hadir dengan membawa anak balitanya. 


" Jadi mereka mengisi penyuluhan tentang imunisasi didampingi dosennya" terang Atlantika atau lebih dikenal Bidan Tanki Seribu. 

Dalam penyuluhan ini berharap agar ibu ibu yang mempunyai balita secara rutin untuk datang ke Posyandu untuk diimunisasi secara bertahap.


“Harapan kami agar anak-anak balita jika tumbuh remaja dan dewasa menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas,” papar Atlantika. (irawan) 



Share on Social Media